Foggy Emendation

Hai, malam ini seharusnya gw bikin revisi buat tugas akhir. Niat buat beresin revisi ini sih udah ada dari 2 hari kemarin. Cuman apa daya ga ada progres sama sekali. 2 hari kemarin, baru buka laptop dan berpikir buat ngetik, terus baru timbul pertanyaan, apa yang seharusnya gw ketik. Gw paham betul alesan kenapa gw dibantai waktu sidang kemaren _dan gw nyalahin dosen pembimbing buat itu. Cuman begitu diimplementasi ke dalam halaman Pages via tuts tuts keyboard semuanya terlihat berkabut pekat. Iya tau, agak dramatis. Akhirnya daripada nulis analisis yang berkabut, gw nulis email ke dosen pembimbing buat mastiin daya tangkap gw waktu sidang kemarin bener. Bukannya males bikin analisis berdasarkan pemahaman sendiri terus dikoreksi sama dosen pembimbing, tapi tugas akhir gw menyangkut 4 brand, 1 brand punya 2 variabel buat dianalisis, 1 variable dianalisis pake 19 indikator. Berarti ada 152 point yang harus gw analisis. Daaan gw keberatan buat ngulang 152 point kalo ternyata pemahaman gw salah. Sementara si dosen sama sekarang belum ngirim email balesan. Besok revisi sudah harus disubmit. Dilematis.

~ by Marketing Blog on August 8, 2010.

Leave a Reply

 
