Indonesia Mentalist Trick

Seharusnya gw nulis post ini jauh jauh hari. Soalnya gw udah janji sama salah seorang temen buat ngejelasin gimana caranya sang mentalist Indonesia bisa meramal siapa juara World Cup 2010. Tapi karena kesibukan here and there jadi bahkan buka wordpress aja belum sempet. Gw tau ini telat banget, tapi toh gw nulis ini buat menuhin janji gw aja. :p

Di post sebelum ini gw jelasin tentang metode menebak juara dunia dengan kode. Ternyata kode itu hanya untuk mengarahkan pada satu situs tertentu, yaitu YouTube. Sang mentalist sudah menyiapkan sebuah video yang dia post tanggal 17 Juni atau sekitar 3 minggu sebelum final piala dunia. Video tersebut berisi jawaban siapa pemenang juara dunia. Jadilah sang mentalist telah sukses menebak siapa juara dunia.

Apa yang sebenernya terjadi adalah MUNGKIN, sang mentalist sudah ngepost 32 video yang masing masing video dia menyebutkan satu negara sebagai juara dunia. Dia post video itu tanggal 17 Juni dan diset sebagai “private channel” sehingga tidak ada orang yang bisa lihat. Setelah final piala dunia beres, dia hapus 31 video yang salah, dan set video itu sebagai “public channel” jadi orang orang bisa lihat video tersebut. Bagaimana pun dia sudah “menebak” siapa juara dunia per tanggal 17 Juni.

~ by Marketing Blog on July 30, 2010.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: