Exploding an Entity

Tadi di jalan pulang dari mesjid, ada mobil yang ngebut seenaknya maghrib-maghrib di jalanan komplek. Karena kesel seketika gw berkhayal (oke ini ga nyambung). Gimana kalo gw punya kemampuan bisa meledakan suatu benda cuman dengan kekuatan pikiran. Seketika juga terlintas gimana sistematika kekuatan pikiran bisa meledakan suatu benda. Akhirnya sepanjang sisa perjalanan gw ke rumah gw menguraikan kemungkinan bagaimana otak bisa memicu ledakan pada benda di sekeliling kita.

Pertama gw uraikan sistematika ini jadi bagaimana bisa terjadi ledakan pada suatu benda? Umumnya ledakan yang terjadi adalah berasal dari mesiu kaya yang ada di senjata api. Tapi kita ga bisa tiba tiba menghadirkan mesiu dari kehampaan, maksud gw udara. Kita bukan Midas! (Midas adalah raja dalam mitologi yang bisa ngerubah apa pun yang dia pegang jadi emas. Sampai akhirnya dia memegang anak perempuannya sendiri dan menyesal punya kemampuan itu. Midas juga adalah nama warnet temen gw yang berlokasi di jalan kemang raya no. 8 di jatirawingin! Check it out!) oke cukup soal midas. Nah jadi bahkan Midas aja hanya bisa merubah materi yang sudah ada jadi materi lain. Dia tidak merubah udara!

Gw inget cerita soal bokap gw soal perkara lantai keramik di lantai 2. Dia pernah bilang kalo keramik di lantai 2 rumah itu lebih riskan buat berantakan soalnya lantai 2 ga stabil sehingga bikin keramik masing memuai dan akhirnya meledak berantakan. Berangkat dari pengetahuan ini gw berpikir untuk meledakan suatu benda dengan menambahkan partikel super banyak yang akhirnya membuat benda tersebut kelebihan partikel di dalemnya sehingga akhirnya meledak!

Pertanyaan kemudian adalah bagaimana caranya membuat benda kelebihan partikel. Darimana partikel-partikel itu? Inget waktu twitter sama facebook sempet down? Dari apa yang gw baca, kedua situs itu down gara DDoS attack, secara singkat dapat dijelaskan kalo DDoS bekerja dengan mengirim user dalam jumlah masiv ke dalam satu server sehingga server tersebut kelebihan data dan akhirnya crash.

Cara seperti di atas bisa kita pakai untuk membuat benda meledak! Otak kita seharusnya bisa menyuruh organ kita untuk memproduksi sesuatu dalam jumlah banyak dan dikirim ke suatu benda dengan paralel. Cara menentukan kemana akan dikirim ditentukan oleh arah retina kita. Pengiriman dilakukan via gelombang radio sehingga bisa tembus benda padat (misalnya kita ingin meledakan jantung lawan bicara kita).

Kesimpulannya agar bisa meledakan suatu benda dengan kekuatan pikiran kita, yang kita butuhkan adalah otak yang bisa memproduksi partikel dalam jumlah banyak, organ yang bisa mengirimkan partikel tersebut via gelombang radio dan retina yang bisa memindai koordinat suatu benda yang terintregrasi real-time dengan organ pengirim partikel. Selama mencoba!

~ by Marketing Blog on October 10, 2009.

22 Responses to “Exploding an Entity”

  1. hehehehehe, ko lw bisa kepikiran sih? i would like to see you try this, tell me how it works :-p

  2. loh komen gw kemana

  3. Masalahnya adalah bagaimana menghasilkan partikel dengan sel otak kita yg imut2 ini.

    Lebih gampang kita bikin bom terus ledakin deh.^^

    • Hei thanks for coming! ^^
      Nah itu dia sayang sekali ga gw jelasin di artikel ini. Ntar gw cari jalan gimana sel kelabu otak kita bisa produksi partikel.
      Kalo kita ledakin barang pake bom, kita dianggep teroris. Kalo kita ledakin barang pake pikiran, kita dianggep superhero. :p

  4. pembahsaannya uwet,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    pysung aku…

  5. ledakin mobil deket mesjid mah sama aja mau ledakin rumah saya..ahaha
    mobil siapa fad?bilang sama say..ntar say lapor satpam..ahahaha

  6. @Ifad: Baik amat lo sama Andi.

    gw ada ide yang lebih baik

    GRANAT

    Bukan teroris, tapi MILITER! gokil gw jenius

    • sejujurnya gw ga tau kalo itu Andi sampai gw klik link ke blognya. hahaha. tapi respon gw tetep sama ko.
      kalo lo ga bisa bawa granat ke mall. that simple!

  7. Faad, lo ikut CI ga?
    Kalo ikut gw mu liat wordpress lo

    @Grimmjaw: Pake nuklir aj, jadi DIKTATOR lebih keren Hehe

    • Gw ngga ikut. Tapi jelas sekali kalo lo sedang melihat wordpress gw. -_________-”
      Oia, suharto ga pake nuklir by the way.

      • Ah ah ahahaHAHAHAH AHH AH AHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAH HAHA AHH AH

        “Kalo ikut gw mu liat wordpress lo”

        COMMENT OF THE MONTH

        btw diktator mah ngga butuh nuklir nukliran… eh fad gampang lagi ngebawa granat masuk ke mall ngeliat gimana security2 di mall Indonesia = fucking joke

  8. Gokil dah Andi, baru beberapa kali ngisi komen udah dinobatkan sebagai comment of the month! Congrats! Hahaha naon -_-

    Oke baru kali ini jokes lo ga menyentuh, sar. Congrats too!

  9. jokes gw selalu menyentuh

  10. Very awesome writing. Truely..

  11. Heh I am literally the first reply to your amazing post.

  12. Ah, now i got two crazy guys who even don’t understand language of forth biggest country said my random post is amazing. two in a row.

  13. Super great writing. Truely!

  14. Make it three lol.

Leave a Reply

 
