Goodbye Mbah Surip: MS after MJ

Ini lucu menurut gw. Beberapa entri ke bawah gw pernah nulis tentang kepergian Michael Jackson. Waktu kepergian MJ gw lagi ga di Bandung, karena waktu itu gw lagi nginep di Cililin buat tugas company. Selama disana gw ga denger kabar apa2 soal MJ. Begitu gw sampe Bandung, semua status social network ga lepas dari kata Michael Jackson, Jacko, MJ or whatever. Gw pun bersedih dan menulis blog..

Beberapa hari kemaren, gw cabut ke jakarta buat main sama Hanif dan Ikrom. Gw baru balik dari jakarta tengah malem tadi terus langsung tidur. Begitu gw bangun tidur, semua status social network ga lepas dari kata mbah surip dan tak gendong. Bahkan trend topic di twitter nomor satu adalah Mbah Surip! Gw pun heran dan menulis blog..

Selamat jalan Mbah Surip, semoga digendong oleh Yang Maha Kuasa sampai surga.

~ by Marketing Blog on August 4, 2009.

6 Responses to “Goodbye Mbah Surip: MS after MJ”

  1. ko ga nulis soal ws rendra sekalian?😀

    • WS Rendra ngga pake M depannya haha. lagian gw ga kenal2 banget. kalo Noordin M Top jadi meninggal, mungkin gw masuk juga. MS after MJ, then MT.

  2. kenapa depannya mesti M

  3. rencana yang seharusnya random kemudian ketemu pada titik yang berdekatan apa ga bisa disebut kebetulan. still rencana.

Leave a Reply

 
