Mad Marketing Minded

Gw sengaja ga buat postingan pasca MJ meninggal sampe dia dikubur kemaren. Menurut gw itu bentuk penghormatan gw biar entri paling atas gw yang paling sering diliat orang postingan gw soal MJ.
Well, at the end i just can say that he is really the greatest entertainer in the world. Dunia tetap berjalan di sampingnya bahkan ketika ia sudah mati. Musiknya bakal selalu mengiringi dunia sampai kapan pun.

Sebenernya ada yang pengen gw ceritain dari kemaren terkait soal hasil test psikologi yang baru keluar hari sabtu kemaren. Begitu gw ngeliat hasil test gw, gw langsung merasa jadi orang aneh.

Hasil Test Abahrama

Deretan merah gw cuman ada di satu sisi! Kompetensi gw cuman di design tok. Bukannya gw ga mensyukuri hasil gw. Gw bersyukur banget dikaruniai bakat disana. Tapi berarti jalur karir gw straight di design.

Gw udah berharap nemuin kompetensi lain. Misalnya di headman gw dapet kotak merah semua yang berarti gw the next world leader. Seru kan?

Hasil dari abahrama gw juga menunjukan kalo tingkat individualistis gw tinggi parah. Team work gw buruk sekali. artinya gw cuman pantes freelance designer. Gw suka si freelance ini cuman ga cukup kuat buat menopang keinginan gw yang pengen punya dinasti sendiri.

Gw juga akhirnya menetapkan marketing sebagai concentration gw. Dengan pertimbangan, gw suka analisis pasar & brand kaya yang pernah dikerjain di McCann. Terus gw ingin menikmati hidup gw yang cuman sekali ini dengan tidak membebani otak gw dengan sesuatu yang bukan kekuatan gw. Call me loser, im gonna say it called ‘bersyukur’.

~ by Marketing Blog on July 9, 2009.

5 Responses to “Mad Marketing Minded”

  1. Hasil tes lo kayaknya ada kesalahan Fad, jangan dipercaya itu.

    Tuh, buktinya lo dibilang cukup berbakat di Acting.

    *nginget kejadian Robin Hood dan monolognya yang menggelikan*

    Kayaknya lo ada yang error pas ngisi kuesionernya… ngisinya yang bener dong, kayak gw.

    • Kayanya bener deh sar, acting gw keren ko. Hahaha.
      Lagian yang kategori acting, singing dkk itu kan berdasarkan klaim pribadi.
      Hahaha. Concern postingan gw bukan soal acting -_-

  2. ifad jelek

  3. sama fad! deretan merah kuning gw juga cuma disebelah kanan situ doang.. yg lain dikit bgt.. hahaha

Leave a Reply

 
