Mighty Mac

CV ifad ardin

Weekend kemaren emang bener-bener weekend. Istirahat! Lupakan tugas! Weekend ini gw niatin buat kegiatan yang bermanfaat. hahaha. Gw udah berencana buat lari pagi dari sbulan sebelumnya dan ga pernah kesampean. Akhirnya gw mengerti apa masalahnya. Gw ga bisa bangun pagi.  Padahal syarat utam lari pagi adalah bangun pagi. Jadi gw memutuskan untuk lari sore aja. Dan lari sore pertama gw berhasil dilakukan sabtu sore kemaren. Berasa kaya orang bego emang baru 5 keliling sabuga badan udah ga karuan -_-

Minggu lalu gw diajakin buat nonton The SIGIT di the Venue Eldorado ama Puji, tapi gw tolak dengan alesan segudang, padahal tiket dia gratisan. Habis meneksekusi lari sore pertama gw, gw baru sadar ga ada kerjaan yang berarti malem minggu ini sendiri (lagi). Ga berapa  lama Unye nelfon  ngajak jalan. YES.  Dan yeah, gw pun akhirnya nonton the SIGIT juga. Bareng Puji juga. Dan bayar. Sejujurnya gw ga suka2 amat ama the SIGIT. Lagunya bisa diitung pake jadi yang gw hafal. Lagu paling hitsnya aja yang soul sister gw ga hafal. At least, gw masih inget kepanjangan nama bandnya dan gw tau vokalisnya baru lulus S2. Keren banget emang show mereka kemaren terutama drummernya yang rambutnya kaya bintang sinetron korea. Sepanjang show berkibar-kibar disorong lampu. Hidup Acil! Anyway rambutnya Rekti juga cukup mengganggu, lebih mirip iklan sunsilk jadinya panjang panjang ga jelas gitu nutupin muka. Mendingan dulu. Sori yang gw bisa komentarin cuman rambutnya. Maklum, buta musik. Oia, backdrop panggungnya keren lho. Sayang ga pake visualization kaya dramanya anak SBM waktu itu apa .. aduh gw lupa .. yang keren banget ituloh .. yang katanya terbaik sepanjang masa .. yang katanya living legend .. oia, Oddisey 2008.

Berkat gw menganut prinsip gw di kalimat nomor 3 diatas, gw baru inget banyak tugas hari senin secara mendadak, bikin CV-CVan ama ngisi isian 320 soal. Mana senin siangnya ada rapat corporate relation SI. Oia, gw suka dipimpin rapat ama dinda, to the point yet structured. Berkat rapat itu, makin gw bingung kapan mau ngerjainnya si abahrama ama CV palsu itu. Toh akhirnya tetep gw kerjain semuanya dalam waktu sejam kurang.

Ini kali pertama gw ngetest kemampuan Aurytha sayang di waktu sempit. Kalo pake laptop gw dulu pasti gw lebih stress gara2  urusan laptop. Nambah stress banget kalo kepepet waktu. Apalagi waktu l’oreal dulu. Lo harus ngerasain dimana ide lo menumpuk gila, lo udah menyusun apa yang bakal lo lakuin di depan laptop. Waktu udah mepet. Orang disebelah lo udah ngomel. Aura menekan dari kompetitor. Muka ga enak para judicators. Dan POFF laptop lo tiba BLANK white screen. Pengen makan kepala sendiri rasanya.

So akhirnya jadi .. CV palsu diatas itu hasilnya kerjanya Aurytha. David Airey itu nama desainer favorite gw. Edith Cowan University itu calon kampus ade jauh gw. Dia cerita soalnya itu hari minggu kemaren makanya gw inget. Backerstreet itu alamat rumahnya Sherlock Holmes. 76 itu nama rokok. … ga penting.

~ by Marketing Blog on June 22, 2009.

5 Responses to “Mighty Mac”

  1. Gw nggak bisa… nangkep maksud dari Entry lo yang ini Fad.

  2. ahahaha..
    akhirnya nonton juga ya fad?? udah diajakin juga..pake kagak mau segala. hauhauha

Leave a Reply

 
