Scholar Single Ship

sans titre by *ambrosia3

Sebenernya gw lagi ga tau mau posting apa. Entah kenapa ga ada yang begitu menarik perhatian gw belakangan. Sama sekali ga ada. Beberapa hari terakhir emang gw lewatin serasa zombie. Maju aja terus ga tau mau kemana. Sebenernya gw lagi kepikiran soal nilai semester kemaren yang yah .. di luar ekspektasi gw. Menurut perhitungan dan kadar belajar gw, seharusnya IP gw diatas 3.5. Tapi nyatanya 3.325. Gw asalnya udah seneng dikasih tau kalo TOM gw A sama tutor. Makin optimis ni gw. Tapi waktu nilai keluar ada silet BC dua biji mengiris nilai gw. Sakit sekali. Gillette kalah. Feni Rose apalagi.

Well, itu ga segitu buruknya sebenernya soalnya IPK gw juga 3.35an. Cuman yang bikin gw kepikiran adalah gw ada plan mau S2 di luar via beasiswa. Kalo gw ngomong luar berarti bukan malay, ausie, singapur ama US. Selain itu deh pokoknya.  Kenapa gw pengen ngambil beasiswa? Soalnya gw masih ngerasa muda banget kalo masuk korporasi di umur 20 tahun waktu gw lulus nanti dan jadi entrepreneur bisa dilakukan kapan aja. Jadi bukankah lebih baik terus menimba ilmu?  Lagian gw kan orangnya sok pinter walaupun aslinya nyaris bego, kalo nerusin kuliah kan jadinya sok pinter aslinya lebih pinter. Sounds good. Nah kalo minat ngambil beasiswa tentunya transkrip gw aturan outstanding dong buat menunjukan kalo gw pelajar yang baik (bocah juga tau). Nah, dengan IP gw kemaren ga membantu kenaikan apa pun pada IPK gw sementara gw udah ngerasa cukup belajar, gw jadi ngerasa jalan yang mau gw ambil ke depan jadi redup. (caelah) Oia terus single is matter, man. It feels like the Sans Titre.

Image above: Sans Titre by *Ambrosia3

~ by Marketing Blog on June 17, 2009.

15 Responses to “Scholar Single Ship”

  1. IP gw 3.4. Turun agak drastis dari semester lalu, tapi gw tetep lebih tinggi dari elo. HAHAHAH

  2. “Lagian gw kan orangnya sok pinter walaupun aslinya nyaris bego, kalo nerusin kuliah kan jadinya sok pinter aslinya lebih pinter.”
    akhirnya gw menemukan kejujuran dari blog lo😄

    • Setan! Maksud lo blog gw isinya kepalsuan semua? Sial lo.
      Gw emang jujur-jujur marketing gw anaknya. Ahahahaha

  3. yang bener IP kamu itu 3,33, Ar hehehe..🙂

  4. sans titre tuh apa fad? kok gw masukin keyword sans titre di mbah google, yang muncul cewe telanjang.. waaa nyerah.

    btw, abis baca postingan ini, gw jadi kepikiran tentang s2. hee… tapi kalo gw mah, ngga ambil s2 kali ya. udah capek belajar formal. gw mau nya ikutan les segala macem. kalo di ijinin, mau nya ambil kursus skydiving di NZ. :p

    • wah? lo sampe nyari di google qis? sebenernya maksudnya sans titre itu kaya gambar di itu. Sendirian. Cuman gara2 lo ampe nyari di google gw juga jadi penasaran. Akhirnya gw ketemu kalo ‘sans’ itu artinya ‘tanpa’. gw ambil dari istilah typography ‘sans serif’ yang maksudnya font tanpa ada serif/sirip. kalo ‘titre’ gw cari di kamus itu artinya ‘titrasi’ _soal kimia. tapi ada juga istilahnya ‘fineness alloyed gold and silver’ jadi gw simpulin ‘sans titre’ itu artinya ‘tanpa ada pencerahan/keberhargaan’. hahahaha CMIIW

      “kalo di ijinin, mau nya ambil kursus skydiving di NZ. :p”, lo banget qis emang. adventurer. kaya iklan rokok. hehehe

  5. santai sajalah!

  6. coba buka ol.akademik.itb.ac.id deh, Ar. tapi bisanya dari kampus. nilai duan lebih tinggi dari kamu, Ar hehehe..🙂

  7. gitu ya? tapi coba diliat aja, Ar. klo bener kan lumayan, naik 0,005.. tapi kayaknya sih emang 3,33, kan ada pembulatan, Ar. klo 3,325 terlalu panjang.🙂

Leave a Reply

 
