Broken & The Butterfly Balisong Benchmade

Pada sabtu kemaren gw secara resmi berstatus single. Memang sepintas gw tampak jahat sekali dengan menelantarkan dia, pacar gw, selalu berminggu-minggu gara-gara sibuk segala macem sama akhirnya baru beres kemaren, tapi gw emang bukan orang yang suka pura-pura dalam hubungan. Kalo emang segalanya udah berubah termasuk perasaan dan paham ya ga bisa dipaksain. Gw nganggep hubungan berstatus dengan seseorang orang sebagai layer terakhir gw dimana gw harus jujur tentang semua yang gw rasain. Kalo bukan ama sosok orang ini sama siapa lagi gw hidup sebagai diri gw sendiri. Tentu saja berkat bentuk keegosian itu tidak sedikit yang berantakan baik pihak pertama maupun pihak kedua. Ya, gw egois dan harus ngelukain orang lain karena itu. Setulus-tulusnya, Ifad Ardin meminta maaf atas semua yang pernah dilakukan, sengaja ato ga, tersirat ato ga. Tapi gw percaya kalo jodoh ga bakal kemana ko.

===============================================

Benchmade BM42

Nah, satu kesalahan gw selalu terulang waktu liburan dateng. Gw selalu lupa kalo gw cuman butuh istirahat satu hari! Sewaktu masa-masa sibuk kemaren gw selalu berpikir, gw ga usah buat plan buat liburan. Toh cuman seminggu ini dan gw saking udah cape banget dengan rutinitas jadi pengen tidur aja seminggu2nya. Memang, tidur seharian di hari pertama setelah sebuah rutinitas panjang adalah enak! Tapi pertanyaannya adalah bagaimana dengan hari ke2 dan seterusnya. Tidur telah menjadi rutinitas di hari hari berikutnya dan gw benci rutinitas. Fenomena ini yang biasa terjadi di SBM, kalo kuliah pengen libur kalo libur pengen kuliah (tapi ga pake dosen). Fenomena ini teramat mengena khususnya bagi orang orang yang minim dana liburan dan tanpa ada plan matang seperti gw!

Belajar dari pengalaman liburan kemaren yang mana liburan dihabiskan untuk belajar Flash demi ngerjain website company, gw menyadari bahwa hal terbaik di kala liburan TANPA UANG adalah mempelajari sesuatu yang baru. So, at least, liburannya ga tidur memulu ato melototin YM. Seperti liburan terakhirnya yang gw dengan sukses (imho) membangun website company dengan Flash yang baru gw pelajari. Gw berkesimpulan gaya liburan seperti itu cocok dengan kondisi gw.

Akhirnya gw memutuskan untuk belajar Flipping Butterfly Knife ato biasa disebut balisong. Ini adalah tehnik memainkan pisau dengan gambar seperti di atas. Senjata yang berasal dari filipina ini telah menyebar luas di seluruh dunia. Berikut dianggap ilegal disebagian besar negara. Senjata ini terkenal sebagai senjata para bad guy difilm2. Gw tertarik sama senjata bukan karena dia pisau. Gw udah punya koleksi pisau lipat di rumah. Yang menarik dari balisong ini adalah tehnik memainkannya. Itu berseni. Kalo lo jago maininnya, waktu lo mainin bakal ada kilauan dari mata pisau yang muter2 di tangan lo. Apalagi ada resiko terpotongnya jari-jari lo jika tidak pandai memainkannya, makin deg-degan. Sejujurnya gw juga takut jari gw kepotong -_- . Gimana gw mau ngeclick mouse coba. Tapi ya, kita doakan saja semoga pemuda ini berhasil bermain balisong di masa liburan hampa ini, at least nemu tempat belinya dulu.

*gw pengen benchmade BM42 kaya gambar diatas. ada yang punya?

~ by Marketing Blog on May 25, 2009.

10 Responses to “Broken & The Butterfly Balisong Benchmade”

  1. ahuahuaha…. gw pas baca ampe akhir cerita postingan ngiranya lo udah belajar main pisau. tau nya, beli aja belom. wakakak…

    btw, hiks.. liburan kita sama suram nya nih. setipe lah fad.

    • jahat lo qis, ko ngetawain gw. bukannya dihibur temennya baru putus.
      ini postingan pertama yang ga di komentarin pertamax sama GrimmJaw

  2. Tadinya gw dari awal gw mau ngomen sesuatu (yang kasar macam “BWAHAHAAHAH” becanda lol) tapi gw brubah pikiran dan jadi kasian. Trus gw mengurungkan niat gw untuk berkomen deh.

    Tapi lo nulis begitu.

    WAH. Mesti bergerak gw. (lagian gw ngga yakin gw komen pertama melulu di blog lu, coba cek lage)

    fad misalnya lo jadi beli tu piso gw nitip satu yah pls entar gw ganti

  3. Gw kira juga respon sarkastic yang bakal gw terima. Hahahha ternyata bisa kasian juga.
    Yah, averagelah lo yang pertama ngomentarin.
    Sip2, tapi gw juga belum nemu. Kalo gw nemu yang bukan BM42 kaya digambar gimana?

  4. Cuek. Yang pokoknya yang elo beli, itu yang gw mau.
    😀

  5. ehm! coba main2 ke sini fad: http://www.kaskus.us/forumdisplay.php?f=393 — all about pisau. kali aja beruntung.

  6. Okeee, thank youu, qisti. Hehehe. Emang kaskuser lo qis.

  7. yang boneng lo ngga ada? belom diliat secara seksama berarti. nih: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1535946

  8. kalo lo mesen, pesenin bwat gw juga fad, inget

  9. maaf gan, mau nanya nih… balisong yang kaya gambar diatas itu udah dapet belom??? soalnya ane juga lagi nyari nih yang model kaya gitu… kalo ada boleh bagi infonya ke ane gan.. bisa message ke ane di no: 087822661761 … thx yaa gan… ane lokasi di bandung gan…

Leave a Reply

 
