Crosswise Cartrigde & Corporate Chest

Catur

Sodara, minggu ini adalah minggu terakhir dari semester genap tahun ke 2 saya di SBM. Mereka menamakannya UAS. Tadi pagi sudah terlewati ekonomi dengan saya-pikir-sempurna-sampai-ada-yang-diskusi-saya-sadar-saya-banyak-salah. Huff. Saya kira soal yang ada ink cartrigesnya itu maksudnya penjual harus naikin harga dulu baru nurunin harga ato nurunin harga baru naikin harga untuk menlock-up customer. Ternyata, yang dimaksud untuk menlock-up customer, harus printer mahal cartrigde murah ato printer murah ato cartrigde mahal. Jauh banget. Setan.

Aturan si sekarang belajar business ethic tapi karena besok open device jadi santai. Untuk menyakinkannya saya memaksa teman saya Anis untuk berkata, tenang aja fad itu kan cukup pake nalar sisanya ada di slide. Ini dia yang saya suka, pengandalan nalar jadi pembenaran. Akhirnya, chapter 16 Brigham berhampar disebelah saya. Halaman yang ditunjukan text book finance dari 3 jam yang lalu ga berubah! Betapa susahnya belajar sendiri -_-

Poff! Jadilah saya bikin postingan di waktu belajar corporate finance yang sebenernya waktu belajar business ethic.

*kalo ada yang nanya kenapa gambarnya catur, its nothing but C, sir!

~ by Marketing Blog on May 18, 2009.

4 Responses to “Crosswise Cartrigde & Corporate Chest”

  1. Double post oy! Apus satu.

    tuh angka2 terakhir maksudnya apaan

    • Iye iye maap, speedy-nya lagi ngajak berantem ni.
      Penasaran sar? Ntar juga lo familiar. Cuman ga jadi gw tampilin, buat menjaga stabilitas. ;p

  2. kalo ada yang nama kenapa gambarnya catur

    ???

    nama???

Leave a Reply

 
