RIP Green Dragon Design Engine

Suatu sore di sebuah tempat makan di bilangan dipati ukur. Sore melepas penat setelah kuliah bersama teman-teman. Bercanda tawa sambil menunggu makanan.
Tiba-tiba, muncul sesosok tukang parkir menghampiri meja kami. Dia bilang, ‘ada yang punya toyota Altis warna emas?’. Wendhy, teman saya yang saya tebengin, bilang ‘saya, pak. ada apa?’. Tukang parkir itu bilang, ‘kacanya dipecahin orang’. Serentak wendhy bangun dan berhambur ke mobilnya diparkir. Sekejap saya inget kalo di mobil itu juga ada tas berisi laptop saya, saya juga ikut berhambur tepat di belakang wendhy.
Sampe di mobil yang sebenernya jaraknya ga jauh dari meja tempat kami makan, sekitar 30 meter!, terlihat pemandangan mobil kesayangan wendhy dengan kaca kiri belakang ludes. Di dalemnya berterbaran pecahan kaca dan masih ada tas bodypack punya wendhy. Tanpa tas dan laptop saya.
Begitulah berakhirnya hubungan saya dan GDDE. Semoga dia diperlakukan baik oleh orang yang kelak menggunakannya. I’ll be miss you so much, partner. Semoga juga yang mengambil disengsarakan hidupnya. Amien.

~ by Marketing Blog on April 22, 2009.

2 Responses to “RIP Green Dragon Design Engine”

  1. Ugh, turut berduka cita fad…

  2. makasih ya sar.🙂

Leave a Reply

 
