Friday for Fourteenth

Fourteen

Hai, gw lagi di student lounge SBM. Internet rumah gw mati udah 4 hari! Lama banget. Jadi gw baru online lagi, cek email, desain collavski, liat facebook, buka wordpess udah gw absenin 4 hari. By the way, gw harus buru-buru ni nulisnya. Karena di depan gw si safir lagi haus progress and sooo much things to do here. Iya, gw lagi beresin brandstorm buat final tanggal 14 belas besok. BENTAR LAGI! Doain ya biar semua yang udah gw buat berguna dan membawa gw jadi wakil Indonesia tercinta ini buat international final di Paris.

Sebenernya gw mau buat postingan soal pemilu 2009 kita. Tapi kayanya ntaran deh.

Wish me luck, guys!

~ by Marketing Blog on April 10, 2009.

3 Responses to “Friday for Fourteenth”

  1. sebentar…… ini kenapa jadi “gw” bahasa nya? biasanya “saya”, fad. hehehe….

  2. Kalimat pertama:

    “Hai, gw lagi student lounge SBM.”

    koq rada cacat yah

Leave a Reply

 
