Djarum Black Menthol

Lo tau kan iklan marlboro black mentol yang warna ijo2 terus ada kuda itemnya. Uniknya huruf A dari BLACK itu diganti sama logo marlboro, yang mana konsep kaya gitu udah ada di djarum black. Ini lucu, mereka sama-sama menganut konsep ‘black’ dengan logo yang nyaris mirip.

Sebagai pecinta djarum black sejati, gw panas dong menerima kenyataan diatas. Gw carilah itu si marlboro black methol kemana2. Emang susah cuy, setiap Circle K yang gw datengin pasti abis dan mas2 yang jaganya mengatakan kalo itu udah abis dengan muka ‘ade orang yang ke 1201 yang nanya itu’.

Sampe, ga sengaja gw lagi nunggu di taman bacaan di bilangan pagergunung (sebut aja zoe) mau beli djarum black, dan ajaibnya abis. Tiba2 si mba2nya bilang, ‘mas, kalo black yang lain ada’. Wow. Ternyata ada si marlboro black menthol itu. Pucuk dicita ulam tiba! .. dan harganya IDR 10.500. Padahal djarum black biasanya 8000-9000 aja. Berlandaskan azas penasaran akhirnya gw coba .. hmmm .. rasanya kaya .. marlboro light kebanyakan methol. Gw menyesal. Sayangnya masih ada 19 batang yang harus dihabiskan.

Jadi, sekarang gw hidup dengan marlboro black menthol. Kangen djarum black! Miss u! LOL

~ by Marketing Blog on April 6, 2009.

11 Responses to “Djarum Black Menthol”

  1. Gw nggak ngerti apa-apa yah tentang rokok, tapi gw mo ngomentarin soal gambar yang baru lo pasang (itu tuuuh yang ada di paling atas).

    SOK KEREN DAH :p

  2. jual aja ke esa tuh… baru di konsumsi berapa batang? jual lah 8000 apa berapa kek. haha.. drpd lo terpaksa nelen marlboro menthol…

  3. Hmm..djarum black menthol..blh jg tu..
    Mo cbin tp di jmbi lum ada..gmn dstrbsi nya?pdhl ank2 black da pd nungguin..

    • Hai Thoher, thanks for coming.
      Djarum black menthol rasanya jauh lebih baik dibanding Marlboro black menthol. Rasanya persis dengan ekspektasi gw, rasa djarum black dikasih menthol. Mentholnya sendiri ga berlebihan kaya Marlboro black menthol.
      Kalo soal distribusi, di Bandung beberapa minggu kemaren masih susah. Karena emang permintaan pasarnya banyak. Baru sekarang sekarang aja stocknya stabil. Mungkin sebentar lagi masuk Jambi. Gw ikut doakan😉

  4. haha..djarum..gud

  5. yes..heueheu

Leave a Reply

 
