Fixed Fifth April + Ardor

Hari ini, yah hari ini 5 April. Pacar saya ulang tahun. Seperti yang kita tau ada kepercayaan tradisional entah berasal dari mana (saya ga temuin di wikipedia) bahwa hari ulang taun adalah hari yang special bagi seseorang yang merayakannya. Biasanya orang tersebut akan dikasih suatu barang yang tidak biasa diberi pada hari-hari biasa oleh kerabatnya yang mana adalah orang biasa biasa. (Bingung kan?)

Singkat kata, saya udah menyiapkan kado buat Duan si pacar saya. Berhubung saya anak gaul IBE, nongkrong di IBE, makan IBE, minum IBE dan kencing IBE jadi saya ngasih kado pun ga jauh2 dari IBE. Guess what? Saya ngasih produk development company yang baru akan keluar syukur2 pertengahan bulan ini. Hahahaha.

Lalu, berdasarkan kepercayaan tradisional yang beredar di masyarakat kita bahwa mengucapkan selamat ulang taun lebih afdol kalo tepat jam 12.00 biar jadi yang pertama. Tentu saja hal ini baru berlaku setelah ada telefon dan sms. Kan ga lucu kalo ngirim pos tapi pak posnya harus nunggu sambil jongkok di depan rumah yang mau dianter surat dan pak pos-nya baru keluar kalo udah jam 12.00.

Nah, setelah saya beres memikirkan cara menyampaikan kado ‘product development’ itu, jam masih menunjukan pukul 11.40. Masih 20 menit lagi. Tapi anehnya di facebooknya Duan udah nongol sekian ucapan ultah dari jam 10! Dahsyat sekali jeda waktu itu Indonesia, padahal cuman jarak 127km bisa beda 2 jam! Akhirnya saya iseng buka blog temen, si Fajar, Soundscape to Ardor. Dan tau2 dia udah nambah postingan 3 biji. Padahal hari sebelumnya masih memajang foto lelaki bertelanjang dada. Is he okay? lol. Gila ya awet banget fotonya nicky disana, ada kali 4 hari. Hahaha. Saya pun memutuskan untuk membaca dan berbagi pikiran (caelah, isi komen sebenernya!). Tiba2 (serius tiba2 saya juga kaget!) disudut pojok monitor sudah tertera angka … 12.03. FAK aing telat! Dragon ball sial.

Jadi aja, saya buru2 dan panik nge-wall + sms Duan biar pertamax tanggal 5 sebelum diambil mahluk lain! Damn Ardor.

ps. kalo kadonya udah dikasih, ntar saya upload fotonya. gogogo product development.

~ by Marketing Blog on April 5, 2009.

2 Responses to “Fixed Fifth April + Ardor”

  1. akh apa ini koq saya di kambing hitamkan

Leave a Reply

 
