Midnight Misery

Hai, saya kebangun tengah malem gini dan ngepost. Bego. Aturan saya kembali tidur biar besok bisa beresin semua order. Tapi emang jelek si pulang dari kampus jam 6 terus tidur, jelas menyebabkan Anda bisa bangun tengah malem dengan seger walaupun batuk dan pilek. Oia, ini udah gulungan tissue yang kedua saya sejak tadi sore. Pilek tu ga anti-global warming banget emang. Doakan saya cepet (banget) sembuh ya. Company lagi masa kebangkitan nih.

~ by Marketing Blog on April 2, 2009.

10 Responses to “Midnight Misery”

  1. hooo….. jadi dash sedang masa kebangkitan nih ya? cieeehh… good luck deh ya, dash…

    • Hahaha sebenernya ga gitu juga qis. Cuman karena gw jadi banyak kerjaan aja jadi kesannya sibuk. LOL

  2. Semoga cepat sembuh Fad! Terus ngeblog! Thx linknya!

  3. Dash bangkit ne gara-gara si Nicky beli Collavski. Hmm.

    • Hahaha kagak nyambung. Fotonya nicky aja belum masuk ke gw.
      Lagian ada motivasi lain dibalik pembelian collavski oleh nicky. If you know what i mean. Hm yayaya.

      • Gw tau lah maksud lo apaan, yayayaya

        pokoknya berkat Nicky member2 Dash wajib beli Puzzlic

      • Boleh2, tiap anak dash gw suruh beli satu puzlic dan anak apastia beli satu collavski. Company kita bakal makmur. Hm yaya

  4. thats what so-called a workaholic consequence: being darny sick.. but well, still di saat sakit gini km masi aj sibuk ngomongin company…ck, you freak..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: