Midnight Misery

Hai, saya kebangun tengah malem gini dan ngepost. Bego. Aturan saya kembali tidur biar besok bisa beresin semua order. Tapi emang jelek si pulang dari kampus jam 6 terus tidur, jelas menyebabkan Anda bisa bangun tengah malem dengan seger walaupun batuk dan pilek. Oia, ini udah gulungan tissue yang kedua saya sejak tadi sore. Pilek tu ga anti-global warming banget emang. Doakan saya cepet (banget) sembuh ya. Company lagi masa kebangkitan nih.

~ by Marketing Blog on April 2, 2009.

10 Responses to “Midnight Misery”

  1. hooo….. jadi dash sedang masa kebangkitan nih ya? cieeehh… good luck deh ya, dash…

    • Hahaha sebenernya ga gitu juga qis. Cuman karena gw jadi banyak kerjaan aja jadi kesannya sibuk. LOL

  2. Semoga cepat sembuh Fad! Terus ngeblog! Thx linknya!

  3. Dash bangkit ne gara-gara si Nicky beli Collavski. Hmm.

    • Hahaha kagak nyambung. Fotonya nicky aja belum masuk ke gw.
      Lagian ada motivasi lain dibalik pembelian collavski oleh nicky. If you know what i mean. Hm yayaya.

      • Gw tau lah maksud lo apaan, yayayaya

        pokoknya berkat Nicky member2 Dash wajib beli Puzzlic

      • Boleh2, tiap anak dash gw suruh beli satu puzlic dan anak apastia beli satu collavski. Company kita bakal makmur. Hm yaya

  4. thats what so-called a workaholic consequence: being darny sick.. but well, still di saat sakit gini km masi aj sibuk ngomongin company…ck, you freak..

Leave a Reply

 
