Sixes and Sevens Soaked Sunday

Hell yeah, its sunday. Its suppose to be a nice sunny day. But its NOT.

Pagi yang indah dengan bangun siang tanpa badan pegal-pegal. Tiga gelas air putih cukup untuk mengembalikan kesadaran di pagi hari. Jadwal ngejain brandstorm yang asalnya jam 10 diundur jadi jam 12 karena Amal mau nyuci mobil. Great! Ade saya lagi ada di rumah. A game of DotA will be nice! Once again, great! 86 menit DotA cukup untuk menbuat senang di pagi hari, nyaris siang sebenernya. Seorang teman lama nyapa via sms menambah ke-nice-an hari minggu ini. Hari tampak mau hujan. Ga ada salahnya bawa mobil. Ga bakal macet. Everything’s gonna be allright.

Akhirnya saya merapat (emang kapal selam) di kampus jam 2. Im a punctuality dumbass. Hari belum hujan sampai kampus. Emang gelap si. Tapi itu tidak akan merubah mood. Apa gunanya lampu! Earth Hour udah lewat! Hahahaha. Sampai di tutor, Amal sudah menunggu dengan laptopnya. Siap tempur! Lantas ia berkata jeng jeng jeng, ‘teman kita yang satu lagi masih otw di jalan dari JAKARTA (mending cimahi) dan abis masih ada urusan lain!’. Death sentence. Rehearsal itu besok senin (30/3)! Bahan-bahan presentasi belum lengkap! Belum ada pembagian materi! Belum ada latian ngomong! Dan satu dari tiga anggota which mean 33.3% TIDAK hadir. Terlebih, saya baru sadarl kemaren, ya kemaren bahwa nasional final bukan tanggal 24 April tapi 14 April. Selesih 10 hari dari prediksi awal dan tinggal 2 minggu dari sekarang.

Kiamat dateng di hari jumat. Sekarang hari minggu (liat judul post di atas). Berarti belum kiamat. Kita masih punya opsi buat ngundur rehearsal kalo dibolehin sama pihak loreal. Tapi Amal berkata, ‘ga enak dong fad sementara semua team di-rehearsal-in hari itu. Masa kita absen gitu aja.’ Iya si, tapi masa kita tampil dengan bahan dan DESIGN seadannya. Ngga keren! Ini tidak boleh terjadi.

Iya fad, emang ga boleh terjadi, terus ngapain malah bikin postingan bukan beresin design! Argh!

Good luck for me.

~ by Marketing Blog on March 29, 2009.

6 Responses to “Sixes and Sevens Soaked Sunday”

  1. Brandstorm tuh apaan seh Fad… semacam presentasi buat yang loreal-loreal ituh…? <_<

  2. hahahaha… sama kayak gw. lari dari tanggung jawab. gw juga sering tuh kayak gono. huehehehe…

  3. Hoooo yang mbok dijelasin dulu napa, para pembaca kan pada nggak ngeh.

    • Maap gan, saya ga seberpengalaman situ. Baru mulai kemaren saore ini blog.

      Jadi saudara, brandstorm adalah kompetisi yang diadakan l’oreal sedunia. Kompetisi ini melombakan marketing plan dari para peserta dengan case yang udah dipersiapkan sama l’oreal sebelumnya. Untuk brandstorm taun ini, casenya adalah: maybelline (brand dari l’oreal) mau ngeluarin fragrance baru.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: