Sad Saturday Suck

Halo, siang ini saya di tutor 2D. Sendiri. Seharusnya si kumpul brandstrom, cuman karena misscom and lain-lain. Akhirnya Amal terjebak macet entah dimana dan Safir lagi otw mw ke stasiun mw ke jakarta! kata temennya si mau ketemu pacarnya! WTF. Sementara tanggal 30 kami ada rehearsal sama orang loreal. Begitulah hari ini terasa suram, saudara. + diluar mendung.

Mengingat post saya sebelumnya tentang GDDE saya yang rusak dan telah benar. Ternyata masalah ga berakhir sama disitu saudara.. Dia jadi seringkali ngehang, koneksi internet jadi lambat, monitor tiba jadi blank white screen (yang ini si dari dulu). Menambah tekanan untuk jadi malas bekerja. Sial. Pengen laptop baru jadinya.

Oia, external parthership (expart) satoe indonesia cerita mau ngadain acara hari minggu (29/3). Emang si saya udah dikasih tau dari dulu soal acara ini. Tapi! tiba tiba! Ada anak expart yang hari jumat sore (27/3) sms ‘fad, lo jadi kan bawa mobil?’ WTF! saya bilang, ‘ga bisa nas, gw ga ada mobil hari minggu’ terus bos expart tiba-tiba juga sms ‘fad, lo katanya ga bisa ya bawa mobil? ko ga bilang si kita kan jadi kekurangan transport. kenapa dadakan si!’ WTF !!@#$!@. Saya aja baru disms beberapa jam sebelumnya disuruh bawa mobil kenapa dipersalahkan kalo gw ga bisa. Namanya juga dadakan. Heran deh dengan sistem kerja orang-orang yang kerja seingetnya. Kalo inget baru nanyain orang bisa apa ngga. Padahal H-2.

Satu lagi, saya mau mengapresiasi Fajar GrimmJaw dengan pengisi comment di postingan pertama saya😀. Thanks a lot, sar!

~ by Marketing Blog on March 28, 2009.

2 Responses to “Sad Saturday Suck”

  1. ohohohohoh sama-sama

Leave a Reply

 
