Green Dragon Design Engine

Pagi yang menyenangkan pasca-uts (ujian tengah semester). Terutama abis uts Corporate Finance yang jadi momok sejak dulu. Saya belajar bener-bener buat semester ini, apalagi buat si CF ini. Oia, sebelumnya kenapa saya perlu belajar rajin buat semester ini dan berikutnya? Karena dengan IPK 3.3, saya ga bisa dapet cumlaude kalo ga dapet IP 4 terus sampe lulus. Gimana ga beban, nak!? Padahal dari awal masuk ibu saya udah ngewanti-wanti. Fad, ibu cuman pengen kamu cumlaude. (Cumlaude adalah hal yang biasa di sbm! 33% mahasiswa angkatan saya sudah terancam cumlaude!) Makanya ko tampaknya mudah dan saya meremehkan pesan dari ibu saya. Viola, IP semester 1 saya 2.97. Fak.

Begitulah kenapa saya rajin belajar semester ini terutama finance yang jadi bahan omongan senior. Biasanya saya belajar sabtu-minggu kalo seninnya uts/uas. Sekarang saya udah bikin janji sama yang mau ngajarin dari 2 minggu sebelumnya! Biasanya minta diajarin aja ngga (Emang sombong anaknya).

Namun, apa yang terjadi, nak .. Soal financenya out there somewhere dari ekspekstasi! Bahkan anak yang terkenal jago aja ngomel-ngomel keluar ruang ujian. Jadilah hari rabu kemaren, adalah rabu kelam bagi dunia perkuliahan.

Pagi ini adalah pagi tenang mengingat ga banyak kerjaan juga. Cuman followup anak super team karena difollowup vendor, bikin design buat 5 april, ngirim file buat anak marketing juga, nganterin ade potong rambut, ke BEC buat nyari bahan tanggal 5 april. Ko banyak si.

Tapi, ada hal yang buat saya menakutkan terjadi pagi ini. Laptop Hang. Ya, laptop hang adalah ketakutan terbesar dalam hidup saya. Semenjak laptop saya yang sekarang acer aspire 4310 bernama Green Dragon: Design Engine berisi 100%, ya 100%, saudara, kerjaan saya maka dia jadi barang yang terpenting. Kadang lebih penting dari pacar. Serius. Kalo dia ngehang, ya dia ngehang tadi pagi, pacarpun terlupakan. Ya, tadi pagi dia ngehang total. ctrl+alt+del, alt+esc, alt+F4 ga ada yang bisa menggerakan tampilan di lcd. Cuman ada tampilan anti-virus yang baru diinstal.

Ketakutanpun melanda sekujur tubuh. Semua muanya kerjaan saya ada disana. Kalo sampe itu ga bisa idup lagi. Dash – brandstorm dan segudang design yang lain bakal lenyap. Belum lagi waktu yang ilang sampe ada laptop baru. FAK. Kala itu jam 12.00 siang. Dan saya ngantuk. Akhirnya tampak tidur lebih enak. Saya tidur.

Dan ketika bangun, ketakutan pun berlanjut. Saya lakukan prosedur biasa, safe mode -> matiin antivirus -> ke normal -> aktifin anti-virus -> scan virus dan semua berjalan normal. Tidak seburuk itu ternyata. Huff.

~ by Marketing Blog on March 26, 2009.

4 Responses to “Green Dragon Design Engine”

  1. Ah hari Rabu kemaren nggak sekelam itu juga kali.

    Kita semua setutor bisa dibilang sukses ihihihih

  2. Emang si ‘flow’ kita di tutor terbilang sukses, walaupun gw sendiri ga yakin ama kebenaran jawabannya.
    Tapi, soal CF-nya sendiri itu diluar ekspektasi gw yang udah belajar giat. belajar giat!

  3. bullshit ah belajar giat apaan😄

    kalo belajar giat koq kemaren hopeless

    • hopeless itu gara2 gw putus asa ngeliat soal 50 susah2 dan waktu terbatas. lebih hopeless lagi gara2 dibebasin ama pengawas which mean emang sesusah itu soalnya xp

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: